jasmine amira

jasmineamira….. pertama kali saya mengenalnya dari seorang kawan…
jasmineamira…..ibarat putri jasmine kekasih aladin di negeri seribu satu malam…..
dia adalah seorang gadis yang manis……dan tidak pernah keluar dari istanannya….
jasmineamira….dia mencintai seorang pria yang luar biasa…dengan cinta yang luar biasa pula…
cinta itu tumbuh sejak mereka bersekolah bersama di sebuah taman kanak kanak di kota bogor…
cinta yang bagi sebagian orang mungkin hanya diartikan sebagai cinta monyet yang tiada arti…
namun bagi jasmineamira…cinta itu terus bersemi hingga menjadi satu satunya semangat hidup untuk tetap menyunggingkan senyum termanisnya kepada alam semesta ini…
jasmineamira….di dalam hatinya bersemayam sebuah cinta untuk seorang pria yang kini tengah mencari ilmu di negeri yaman..
dia sendiri dalam penantiannya….namun dia selalu sabar menanti…dan dia selalu percaya…bahwa “aladin dari yaman” akan menjemputnya suatu hari nanti…

saya dan jasmine amira….sama sama terpikat kepada seorang pria karena keteguhannya mempertahankan tahfidz mereka..
saya dan jasmineamira…..sama sama tidak kuasa untuk memalingkan hati karena kami mencintai mereka karena Al Quran yang mereka peluk erat..
saya dan jasmineamira….sama sama membutuhkan waktu yang panjang untuk bisa mengerti arti mencintai yang sesungguhnya..
saya dan jasminamira..sama sama dalam penantian dan seribu tanya…akankah cinta kami berlabuh di pelaminan dengan pria yang kami cintai itu…

jasmineamira…..adalah salah satu sahabat terbaik saya….walaupun Allah belum pernah mempertemukan kami secara langsung….namun ikatan batin kami bak saudara sedarah…..yang ketika saya sakit….dia pun ikut merasakan sakit..begitu pula sebaliknya….
jasmineamira….selalu mengundang tawa..selalu membangkitkan semangat saya,,,ketika saya mulai lelah dengan sejuta penantian yang tak pasti ini..
jasmineamira….dia selalu setegar batu karang….walaupun terkadang tangisnya pecah membuat alam turut berduka..
jasmineamira….cintanya yang dalam penantiann selama hampir dua windu ini tak membuatnya letih dan berniat berpaling kepada pria lain di luar sana

jasmineamira..terimakasih telah menjadi sahabat yang baik untuk saya….
jasmineamira….tetaplah kuat dan jangan pernah menyerah.,….karena Allah pasti akan memberikan yang terbaik untuk kamu..
doa saya untuk jasmineamira…

Ya Allah….jagalah saudara saya ini ketika penjagaan saya tak mampu merangkulnya dalam dekapan yang nyata…
Ya Allah…hapus air matanya ketika dia terluka..gantikanlah dengan sneyuman indah yang menawan merakah di bibirnya.
Ya Allah….muliakanlah ia dan lindungilah ia agar selalu berada di jalanMu Ya Allah…karena saya mencintai saudari saya ini karenaMu Ya Allah…amien…

:this post is dedicated for my best friend…jasmineamira: